Foto barang2 Rasulullah saw

 Dipetik dari moeflich.wordpress.com

picture7.jpg

Bila kita berjauh jarak dengan yang terkasih Muhammad Rasulullah yang berbentang waktu 1.400 tahun… bila kita belum pernah melihat wajah sucinya, sementara kita menyebut namanya setiap hari, kita menghantarkan salam kepadanya setiap hari melalui solat, selawat-selawat  dan do’a-do’a yang kita lantunkan, kita memohon  syafa’atnya untuk keselamatan kita di akhirat dari pedihnya azab neraka, tidakkah foto-foto berikut ini mengobati kerinduan kita yang sangat dalam kepada  yang Tercinta Nabi Agung, Kekasih Allah dan  pribadi mulia panutan alam??

Titik air mataku begitu melihat langsung baju beliau yang bersahaja dan sudah robek, sandal beliau. Allahu Akbar … serasa dekat denganmu ya Rasulullah … Andai aku bisa melihat wajahmu, rontok segala persendianku, tak tahan dengan kenikmatan memandang kemuliaan wajahmu… Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad ….

(Foto-foto ini kebanyakan adalah koleksi yang tersimpan dari berbagai tempat di beberapa negara: Museum Topkapy di Istambul Turki, Yordania, Irak dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Selamat merasakan kelezatan menatap peninggalan-peninggalan ini. Semoga kerinduan kita semakin memuncak kepada  Nabi Agung,  kekasih Allah …)

Allahumma shalli ‘ala sayyidina wa maulana Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassallam …

the-blessed-shirt-of-prophet-muhammad-saw

The Blessed Shirt of Prophet Muhammad SAW (. Yaa Allah … betapa sederhananya baju pemimpin dunia yang suci nan agung ..!!)

the-blessed-shirt1-of-prophet-muhammad-saw

The Blessed Shirt of Prophet Muhammad SAW (Bagian dari baju gamis Nabi SAW )

jubah-rasulullah1

Jubah Nabi Muhammad, Rasulullah SAW

blessed-seal-of-rasool-allah-saw1

The Blessed Seal of Rasulullah SAW (Cap mohor surat Nabi SAW)

copy-of-the-blessed-bowl-of-prophet-muhammad-saw

Mangkuk tempat minum Rasulullah SAW

picture1.jpg

Kunci Ka’bah zaman Nabi Muhammad SAW

the-blessed-foot-print-of-rasool-allah-saw

jejak-kaki-nabi

Tapak kaki Rasulullah SAW

blessed-hair-of-rasool-allahsaw

rambut-nabi

Dua helai rambut Rasulullah SAW 

gigi-dan-rambut1

Peninggalan gigi dan rambut Nabi.

Kotak gigi Rasulullah SAW

picture4.jpg

pedang2-nabi-dengan-nama-namanya1

pedang2-nabi-dengan-nama-namanya2

pedang2-nabi-dengan-nama-namanya

Berbagai pedang yang pernah dimiliki Nabi dengan nama-namanya yang digunakan untuk menegakkan ajaranTauhid.

Gagang Pedang “Hatf” Nabi SAW tampak lebih jelas

busur-panah-nabi

Busur Panah Nabi SAW

Bendera Rasululullah SAW

blessed-turbine1-of-prophet-muhammad-saw

Serban-serban yang pernah dimiliki Rasulullah SAW

Topi Besi Rasulullah SAW

Baju dan barang-barang Rasulullah SAW

blessed-sandals2-of-rasool-allah-saw

blessed-sandal-of-rasool-allah-saw

blessed-sandal1-of-rasool-allah-saw1

Sandal-sandal (terumpah) peninggalan Rasulullah SAW tercinta …

letter-to-nijashi-king-of-habsha

Surat Nabi SAW kepada Raja Najashi, Raja Habsyah

letter-to-omani-people

Surat Nabi SAW kepada rakyat Oman, Arab Selatan

letter-to-qaiser_e_rome

Surat Nabi SAW kepada Kaisar Romawi abad ke- 7

Surat Rasulullah SAW pada Raja Heraclius

prophets-letter-to-muqauqas-egypt

Surat Nabi SAW kepada Raja Muqauqas, Mesir

Makan Siti Aminah, ibu Rasululllah SAW


box-belonging-to-hazrat-fatima-rz

Kotak milik putri tercinta Nabi SAW, Sayyidah Fatimah Az-Zahra R.A.

picture6.jpg

PINTU MAKAM NABI MUHAMMAD SAW

the-blessed-dust-from-the-tomb-of-the-prophet

The blessed dust from the tomb of the Prophet Muhammad PUBH (Butiran pasir yang diambil dari makam Nabi Muhammad SAW)

picture7.jpg

Makam Nabi Muhammad SAW

197 Respons

  1. subhanallah, smoga kita umat muslim dipertemukan dengan Beliau di surga Firdaus, amin

  2. Rasulullah… kalaulah Baginda ada bersama dengan kita…. tentu indah rasanya… moga Allah menemukan kita dengan susuk agung itu di akhirat kelak… aminnn…..

  3. WALAUPUN BAGINDA SEORANG PEMIMPIN DUNIA.,TAPI BAGINDA CUKUP BERSEDERHANA DALAM PENAMPILAN,SEDANGKAN PADA KETIKA E2 BAGINDA MAMPU MEMILIKI APA SAJA YANG BAGINDA KEHENDAKI…………….
    YA RASULULLAH..KAMI AMAT MERINDUI MU..AIR MATA INI MEMBUKTIKAN KERINDUAN KU PADA MU..YA ALAH,YA ALAH,YA ALLAH…PERTEMUKANLAH KAMI DENGAN RASUL KAMI…..

  4. mg kte dpt bsma rasulallah di akrt nat klk

  5. insyaalah………… mudahan2…

  6. Tak mampu diungkapkan dengan kata-kata..rindunya umat ini pada Rasulullah SAW.Peribadi mulia yang telah menyelamatkan kita dari kegelapan hidup ini.

  7. Rasullullah saw… penyuluh kita di waktu kegelapan..aku merindui masjidMu masjid Nabawi

  8. sekali lagi aku menangis

  9. Ya Allah..,tempatkan lah junjungan besar kmi di tempat org2 yg beriman..dan kirim kan salam kmi(umatnya)kpd Baginda S.A.W..

  10. Subhanallah…
    Sungguh..Benda-benda peninggalan beliau saja bisa menjadi tauladan bagi kita.

  11. minta izin ambil info di blog ini??

  12. Subhanalloh………..Fi barokati wa safa’ati Rosulillah…………..
    semoga kami boleh dapat berkatnya dgn melihat foto2 peninggalan Kanjeng Baginda Rosul……..menjelang romadhan….

  13. Rasa rindu pdmu tidak tertahan…..

  14. Assalamualaikum , selamat menjalani Bulan Ramadhan
    Kunjungi link

    http://www.4shared.com/document/Gv1bLnbu/Majalah_Ababil_Edisi_6_Agustus.html

    untuk majalah kami edisi terakhir , Terimakasih… jazakallah

  15. TERSENTUH HATI AKU, SEDANGKAN KITA HIDUP MEWAH MASIH LAGI TIDAK BERSYUKUR… YA ALLAH AMPUNKAN DOSA KAMI…

  16. Allahummmasolli ‘ala Saidina Muhammad wa’ala alihi wasohbihi ajmain. Ku terlalu merinduimu wahai Rasulullah….

  17. rat .Kami malu ya rasulullah sebab kami berebut dunia dan menabaikan islam dan melupakan akhirat.foto yang memberi ingat akan kehidupa zuhud rasulullah s.a.w. terima kasihya rasulullah , engkau tidak mengambil dunia untuk mendapatkan akhi

  18. Salam…
    Walaupun saya telah melihat sendiri barang tersebut di muzium Tokapi..tidak boleh ambil gambar…
    Terima kasih… mengimbau kembali rupa bentuk peninggalan Rasulullah SAW.

  19. perbanyakkan lah selawat ke atas baginda. insyallah
    kita akan dipertemukan dengan baginda…ya allah
    selawat sebanyak 11 kali setiap kali selepas solat 5 waktu.

  20. Ya Rasullullah, aku pernah mengunjungi Makam Mu di Masjid Nabawi,,Assalamualaika Ya Rasulullah..

  21. YA ALLAH..! menitis air mata ku apabila mlihat brg2 yg prnah di miliki oleh Rasulullah SAW..& menunjukkan betapa rindu nya aku pd Rasulullah saw..
    ketemukan aku dgn Rasulullah SAW..
    Allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad ….

  22. Ya Rasulallah..
    betapa aku merindui mu..

  23. sollu alla muhammad . ..

  24. Tiada seorang pemimpin pun yang dapat menandingi kehebatan rasullullah s.a.w..ya allah daku memohon agar dapat d tempatkan bersama beliau d syurga.aminnn

  25. terima kasih dengan informasi ini .

  26. As-salam.
    terima kasih atas informasi ini dan dgn izin untuk copy gambar tersebut.
    Cinta Rasul Muhamad S.A.W

  27. As-salam-mualaikum.
    Satu persembahan yang terbaik. T.K

  28. alhamdulilah..

    boleh juga saya lihat barang2 rasulullah SAW kita,sungguh terharu saya mlihat nya.. saya sangat2 berterima kasih kpd ustaz.

    mohon copy info diatas ye…

  29. Ya Allah jadikan kami pengikut Rasulullah SAW yang bertaqwa dan beriman. Redha lah kepada kami Ya Allah

  30. alhamdulillah, punya kesempatan u lihat peninggalan baginda w/pun xde ruang u bersama Rasulullah s.a.w.. mungkin tidak d dunia, inshaAllah d syurgaNya.. Allahumma Ameen..

  31. rasullah pernah menceritakan,para sahabat menanyakan siapakah yg mulia selapas kamu ya rasullah,kami kah???jawap rasullah,kamu mmg mulia sahabatku..tp yg mulia selpas aku ialah pengikutku di akhir zaman yg mengingati ku,menyintaiku, mengikut sunnah2 ku, mengikut ajran Allah….yg mana mereka mulia kerana mengikut semua ini walhal mereka sedikit pun tidak pernah melihat wajahku,malahan hidup bersama ku…lalu….sahabat serta raullah menangis ketika itu…

  32. betapa jauhnya kita tersasar dari sunah sunahnya, semoga kita mampu untuk kembali menegakan agama yang agung dan meletakan ia di tempat yang teratas …… insyaallah

  33. saya umat islam,selalu mencintai rasululah,siang dan malam,karena cuman dia yg aku cintai..yang di kasihi,selama hidup di dunia.

  34. gembira menemui artikel ini tetapi sayu hati ini mengenangkan barang2 Rasulullah s.a.w ..

    mohon untuk share ya.

  35. syukran .. segala info @ photo.

  36. sedih kerana terasa jauh dengan rasullullah!

  37. alangkah indah jika kita dapat menatap wajah rasulullah..

  38. blh x saya nak share? izinkan ye..sy rindu Rasulullah saw..

  39. ya Allah.. kita masih boleh lihat brang2 peninggalah rasullallah.. sayu hati.. terima kasih sebab sharfe gambar2 ne

  40. Subhanallah

  41. Saudara-saudara yang disayangi sekalian, kalaulah benar-benar kita mencintai Nabi Muhammad SAW, kita hendaklah mengikuti sunnah-sunnah dan kehidupan Nabi secara keseluruhannya sprt mana sahabat-sahabat mengikutinya. Mereka semuanya telah berjaya di dunia dan akhirat dan Allah SWT telah redha kpd mereka. Penampilan, perjalanan dan fikir risau Nabi hendaklah ada dalam kehidupan kita. Paling penting ialah bgmn fikir risau nabi ada pada kita iaitu bagaimana semua umat dpt masuk syurga dan selamat dari azab Allah SWT. Dengan fikir risau ini, segala mcm kebaikan akan datang pada diri kita. Jika tidak, dikhuatiri kita akan didakwa diakhirat kelak dan kita tidak dapat meminum air telaga khauthar krn kita hanya pentingkan diri sendiri sedangkan orang lain dibiarkan terkapai-kapai. Di akhir zaman ini ikutlah orang yang mengajak orang lain ke arah kebaikan tanpa meminta upah, semua dilakukan semata-mata krn Allah dan Rasul shj. Apabila kebaikan telah datang pasti kejahatan akan menjauhinya (serampang dua mata). Seperti Firman Allah SWT “Kamu adalah sebaik-baik umat yang diadakan untuk manusia: kamu mengajak kebaikan dan melarang kemungkaran, dan kamu beriman kepada Allah” Surah Al Imran Ayat 110. Wallahualam.

  42. mohon share ustz~

  43. rindu Nabi Muhammad S.A.W

  44. ya allah..sukar untuk ku ungkap dgn kata2..begitu sederhana nya cr hidupmu ya rasulullah..ya allah..kau pertemukn la aku pd rasul junjunganmu yallah ..amin

    • as.wrwb.
      semoga kami dapat dan telah di berikan kekuata oleh Alllah swt.untuk menjaga segala amanah mu ,dan di berikabn segala keringanan atas segala tingkahlaku kami yang belum sempurna sebnagaimana yang terasa selama ini atas segala perubahan zaman yang terkadang memaksa kami dengan segala kekhilafan kami,atas segala bentuk pemerintahan yang ada setelah engkau hingga saat ini,sehingga mungkin 2 kami telah di benci oleh Allllah ta’al. atas segala ikutan kami ,degiuran atau keterpasaan kami,dan jika saja engkau mendengar keluham kabmi saat ini ,mungkin saja engkau akan bersedih,maka kami berharap semoga engkau terus mendoa kan kami keluar dari keluhan ini,atas dasar segala keterbatasan kami yang sedra jat dengan amanah dan pengetahuan yang adfa pada Mu ya rasul.wassalam

      • T.ZAECKY, on 30 April 2012 at 1:47 am said: Komen anda sedang ditapis.

        as.wrwb.
        semoga kami dapat dan telah di berikan kekuata oleh Alllah swt.untuk menjaga segala amanah mu ,dan di berikan segala keringanan atas segala tingkahlaku kami yang belum sempurna sebnagaimana yang terasa selama ini atas segala perubahan zaman yang terkadang memaksa kami dengan segala kekhilafan kami,atas segala bentuk pemerintahan yang ada setelah engkau hingga saat ini,sehingga mungkin 2 kami telah di benci oleh Alllah ta’al. atas segala ikutan kami ,dikegiuran atau keterpaksaan kami berbuat,dan jika saja engkau mendengar keluham kami saat ini ,mungkin saja engkau akan bersedih,maka kami berharap semoga engkau terus mendoa kan kami keluar dari keluhan ini,atas dasar segala keterbatasan kami yang mustahil sederajat dengan amanah dan pengetahuan yang ada pada Mu ya rasul ALLLAH.wassalam

  45. Assalamualaikum..
    Tuan ustazd, saya mohon diberikan keizinan untuk copy dan berkongsi dengan rakan2 seperjuangan saya semoga saya dan kaum muslimin dan muslimat yang lain akan makin teguh imannya berada pada jalan agama Allah, mendapat syafaat Rasulullah dan keredhaan Allah. Moga Allah pelihara iman kita semua.

    ” Ya Allah Ya Tuhanku, Engkaulah yang membolak-balikkan hati kami, balikkanlah hati kami untuk terus berada di jalan agamaMu, Ya Allah Ya Tuhanku, Engkaulah yang memaling-malingkan hati kami, palingkanlah hati kami agar terus sentiasa mentaatiMu Ya Allah “…Aminnn…

    Jazakallah..

  46. Mohon Share ya Ustaz…

    • Ya Allah ya rabbi! engkau rahmatilah dan berikan kesejahteraan kemuliaan dan keberkatan kepada junjungan kami nabi muhammad s.a.w serta kepada ahli keluarga dan para sahabat baginda yang layak untuknya darjat kedudukan yang tinggi dan mulia.

  47. Allahumma Solli’ala Sayyidina Muammad Wa’ala alihi Sayyina Muhammad. ABIE 085236428449

  48. Selawat serta salam untuk mu ya Amirul Mukminin

    • Gelaran Amirul Mukminin bermula di zaman khalifah selepas Baginda saw. Untuk Nabi Muhammad saw hanyalah gelaran Rasulullah saw.

      • ya ustadz saya adalah hamba allah yg penuh dosa tp saya jg sangat rindu mendengar suara baginda rosul smoga allah memberikan mukzizat nya dg saya sehingga bisa mendengar suara baginda rosul walau hanya dlm mimpi amin y robal alamin

  49. Aku sangat merindui Nabi Muhammad S.A.W.

  50. saya seorang hindu tapi saya juga rindu akan rasulullah s.a.w….baginda sentiasa bersama kita….

  51. subhanallah salam alaik ya habibi

  52. aku rindu rasulullah tp aku malu nak jumpa bagainda kerna a banyak dosa n xamal sepenuhnya sunnah2nya…

  53. Ya Allah betapa beruntungnya orang melakukan suruhanmu itu…
    Aku malu ingin mengatakan cinta kepada rasulmu(Nabi Muhammad S.A.W)aku tahu bahwa aku ini seorang umat&hamba yang sangat lemah alangkah indahnya kalau aku serta umat islam yang lain boleh melakukan suruhanmu dan tinggalkan laranganmu itu.Aku takut jikalau aku tidak akan diampunkan oleh mu YA ALLAH…YA ALLAH…YA ALLAH Allah akan memperluaskan rahmatnya kepada hambanya sekiranya hambanya berzikir…:)

  54. Degan adanya peningalan rosul membuat saya smngkin rindu kepada rosul allah nabi muhammad saw

  55. Amirul Mukminin apa maksud dia

  56. Allahuakbar…

  57. tersentuh rasa melihat makam dan segala peninggalan baginda….

  58. Apakah itu nyata ?

  59. Kami merindukan RASULLULAH S.A.W

  60. ya allah rosulullah ajah kekasihh allah sngat sderhna…tpi aku belum tentu.,ampuni aku ya allah.prtemukn aku kelak dg sayidiina rosullulah nabi muhammad SAW.

  61. Subhanallah.

  62. Subhanallah, sesungguhnya nabi Muhammad saw. Adalah penyelamat bagi manusia dialam ini.

  63. subannaloh muga muga kita bila kita sudah tidak di bumi semoga kita dapat ketemu nabi muhamad aminnnnn

  64. sama-samalah kita berselawat ke atas nabi junjungan kita muhamad saw mudah-mudahan kita semua mendapat syafaat darinya. amin

  65. air mata ini lebih banyak arti daripada ucapan rindu ku padamu ya Rassulullah SAW.

  66. allahu akbar betapa mulia nya melihat peninggalan rosul,mdh2n di yaomil ahir nnt kt trmsk org2 yg trglg umat nya,amin yaa robbal aalamiiin

  67. sungguh terasa menyentuh kalbu melihat baju dan barang2 nabi muhammad yg sangat sederhana tetapi memiliki derajat yg sangat mulia di sisi allah swt.semoga allah memberikan tempat yg mulia bagi nabi muhammad dan para sahabat nya .amin….

  68. rindu kpd rasulullah saw adalah kerinduan seluruh umat islam yg mencintai nabinya,hanya ada satu pertanyaan utk diri kita sendiri layakkah kita bertemu dgn nabi kita yg agung?

  69. tersentuh hati saat melihag barang2
    rasulullah, betapa sederhananya beliau
    kita masih sangat jauh untuk mencontoh perilaku beliau

  70. Ya Allah kami sangat rindu pada rasul kami, semoga kelak engkau mempertemukan kami dgn rasulullah s.a.w di akhirat nanti…amin.

  71. ALLAHUAAKBAR, ZUBEHANALLAH,,
    ,, begitu zngat ku kagumi seluruh yg ada pada RASULULLAH SAW,,

  72. yaa alloh mudahkanlah kami untuk bisa datang ke BaitullohMu yaa robb.

  73. izin share yah ustad. terima kasih :)

  74. andai aku hidup pada zaman nabi.

  75. Selawat ke atas Nabi Muhammad S.A.W… Ya Allah, jadikan hati ini rindu dan mencintai Rasulullah dari jiwa yang ikhlas.. perjumpakan kami semua di akhirat utk memeluk dan menatap wajah Rasulullah yang kami rindu.. Ya Allah permudahkan dugaan kami di dunia dan Engkau redholah hidup kami..amiin

  76. Ya ALLAH yang maha pengasih lg maha penyang pertemukaan hamba mu ini dng kekasih mu ya ALLAH rasul Ku yg aku cintai nabi muhamad saw.jika aku telah engkau panggil Dan jadikanlah aku orng barokah yg selalu d jalan mu yg mengikuti sunah rasul Ku nabi muhamad saw amin amin ya robal alamin

  77. Alhamdulillah hiRobbil ‘alamin kita semua menjadi salah satu umat Nabi Muhammad SAW, terima kasih u/admin yang telah menampil kan Fhoto fhoto di atas

  78. semoga kami ditemukan dengan nabi kami , iaitu muhammad S.A.W . amiiiin …

  79. Ya Allah, ijinkan hamba-Mu yang penuh dosa ini untuk bertemu baginda Rasul, junjungan besar kami nabi Muhamad saw yang penuh kesederhanaan dimasa hidupnya.
    Allohuma Sholli ala sayidina Muhamad Wa Ala Ali Wa sobihi wabarik wasalim

  80. Subhanallah,,,betapa mulianya Baginda,barang2Nya sj berharga apalagi EmpuNya,yg menjadi Rahmatal lil alamin..!!!!!

  81. subhanallah , smoga kita sebagai umatnya bisa di pertemukan kelak dengan beliau.

  82. ya Rasulullah aku rindu pada mu

  83. moga ALLAH SWT selalu menumpah kan rahmat dan sejahtera kepada nabi Muhammad SAW,

  84. saya sangat tersanjung dengan peninggalan barang rasulluloh saw andaikata baginda masih hidup damai rasa nya dunia ini cintailah baginda sebagaimana beliau mencintai kita amin untuk mencintainya jalankanlah sunah2nya maka beliau akan semakin cinta kepada kita salam arif

  85. Ya allah merinding

  86. syabnggajdiorislamislamitIndahDandamaiallahhuakbarYanabisalamalaikayarosulsalmsalmalaikayahabibsalmsalamalaikasholawattullahalaika.

  87. YA NBI SALAM.ALAIKA YA ROSUL SALM SALAM ALAIKA YA HABIB SALM SALM ALAIKA SHOLAWAT TULLAH ALAIKA.

  88. MasyaAlloh :'(

  89. Malik Maualna, On 13 Okt 2013
    Pantaskah aku mendapatkan syafa’at Nya jika berpakaian saja tak mengikuti sunah Nya

  90. ingin akn mlihat lgsug smua pngglan rasulullah saw, dan ingin kelak mlihat rasulullah saw..

  91. ‘subhanallah” luar biasa
    allahhuakbar….
    smoga kta di pertemukan nanti oleh beliau di surga
    amin…

  92. allahu akbar

  93. subhanallah walau hanya melihat gambarnya saja hati saya bergetar melihat peniinggalan nabiallah te rcinta

  94. aku rindu Rasulullah S.A.W . tetapi aku tak pantas bertemu dengan Dia karna aku sadar diri ini penuh dengan dosa .

  95. Alhamdulillahirabbilalamin..walau baru lewat foto2 tetapi mewakili keberadaannya..betapa cerdas rasululloh…lebih mengutamakan Ridho ALLOH dan kehidupan akhirat..dibandingkan kehidupan dunia yg nilainya disisi ALLOH tidak lebih dari sebelah sayap nyamuk atau bangkai..

  96. Rosulallah.. Sangat menyayangi kita.. Dia rela menangis untuk umat’a. .tapi kita sbagai umat’a tidk pernah membaca solawat..

  97. Allahumma Solli’ala Sayyidina Muhammad Wa’ala alihi Sayyidina Muhammad….. :'(

  98. semoga Allah mempertemukan kita dg naBi Muhammad SAW di surga..aamiin

  99. Subbahanallah..rasullullah sungguh pemimpin yang besar dan sederhana.. semoga pemimpin bangsa ini meniru ahlak baginda rasulullah…amin

  100. subhahanallah.. ya ALLAH aku berdoa padamu izinkan lah aku melihat wajah RASULULLAH walaupun dalam mimpi saja.
    AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  101. Subbahannaallah sungguh indahnya peninggln nabi s.a.w.dialah pendakwah umat manusia.alhamdullillah.

  102. ya allah…air mataku menetess,seketika ..dalm hatiku yg paling dlm aku jg cinta dan rindu PADAMU dan Rasulku..ya allah tambahkanlah keimaanku’AGAR semangkin dekat ku PADAMU.dn pertemukanlah kami dgn rasulullah di syurga kelak……Amiin ya robb

  103. Allahuakbar lon cinta nabi muhammad sang pemberani dlam mmperjuangkan agama allah.

  104. Ya allah , ampuni dosa kami ya allah , kami semua ingin sangat mengikut sunnah rasulullah ya allah

  105. Assalammualaikumusalam….Allahhu Akbar…rasa rindu kepada Nabi Kita..semoga kita tergolong dalam umatnya dimana ia mejadi Imam kita apabila dihimpunkan nanti…aamiin..

  106. subhanAllah ……. semoga kami di pertemukan kepada junjungan kami Nabi Besar Muhammad SAW………..moga kita semua dapat syafaatn;ya di akherat nanti….aminnn..

  107. media ini menjadi saksi “ashadualla ilaaha illalloh wa ashadu annamuhammadarrosuululloh………”

  108. assalamuallaikum,

    akhi, ijin copas yaa…
    semoga bisa mengobati kerinduan ini..

    jazakallah katsiran…

  109. sungguh mencintaimu ya Rasullullah…rindu sangat kepada ya Rasullullah kekasih Allah,,,semoga Allah mempertemukan kita dengan yg kita cintai ini amin ya Allah

  110. Itu beneran y

  111. Min ta izin ambil info foto ini

  112. rasullah, semoga kbaikan ahlak beliau slalu mengalir d stiap darah dan rusuk rusuk muslimin di dunia

  113. ya nabi salam salam alaika,ya rosul salam,salam alaika,ya habibi salam alaika sholawat salam ,salam alaika.wassalam

  114. dalam qiamulail akhirnya kutemukan foto kuburan nabi s.a.w.alhamdulillah terimakasih ya tuhan.

  115. ya nabi salam,salam alaika,ya rosul salam,salam alaika,ya rosul salam salam alaika ,sholawat salam salam alaika.

  116. Smua ni bo2ng.

  117. subahan naallahmaha besar ngko yaall

  118. allah’huma solaaliallamuhamad .ya allah prtemukn lh kmi dengan sodara sodara kmi yaallah panjatkn puji sukur kami kepada nabi besar sallah alamuhamad waalli allamuhat yaallah satu knlh km dengan sodara sodara kmi .dalam golongan yg sodara kmi yg briman bertakwa utuk mencapai sorgamu yaallah satu

  119. Allohummah sollialah sayidinna muhammad wa allah sayidinnina muhammad ya rosullallah terimalah salam hormat kami umatmu..

  120. Semoga syafaat beliau saw kita dpatkan di hari kiamat nanty” dan smoga kita dapat mlanjutkan usaha dawah ” perjuangann agama yg dibwa Rasulullah saw” bgamaina semua manusia sampai hari kiaamat amalkan agama yg sempurnaa”

  121. as.wrwb
    z mw ktmtu dgn rasululah saw tp z banyak dosa

  122. آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍٍ
    Demi اَللّهُ‪‬‪‬ hamba merindukan Rasul_Mu :'( smoga sholawat dan salam sllu dicurahkan atas Baginda Rasulullah_ آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  123. minx izin kongsi gambar

  124. آمِّينَ يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ

  125. subahanaullah . air mata ku jatuh ketika melihat barang2 nabi muhamad saw ..

  126. Allohu akbar smga qt ttp bisa mlndungi agama qt dgn lurus, islam itu indah

  127. amin

  128. subhanallah

  129. Semoga kita bersamanye suatu hri nnti…Allah lebih mengehtahui

  130. Yha allah,aq rindu dgn mu,aq rindu dgn nabi muhammad saw,yha allah izinkn lh aq brtemu nabi muhammad suatu saat nanti,atau di dlm mimpi saja,walaupun hnya 1 dtik saja,aku amat menyayangi nabi muhammad saw,sakit,perih,terharu ketika melihat baju nbi muhammad saw,subhanallah…. :'( :-( i love you allah swt and i miss you nabi muhammad saw… :'(

  131. Subbhanallah….
    Begitu melihat rasanya hati ini menangis sedih campur bahagia, sosok nan sederhana dan begitu mulia..
    smoga umat mu dapat dpertemukan dSurgaNya nanti .
    آَمِيّـٍـِـنْ آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ

  132. ya Alloh, ini bulan mulia, bulan saat lahirnya rosulmu yang mulia. izinkan hamba untuk sekedar mengharap rahmad dari sifat ARROHMAN dan ARROHIM mu di yaumil jazaa bi barakati sayyidil mursalin. amiin.

  133. Sollollohu,ala muhammad
    Sollollohu,alaihi wasallam

  134. Asslamualykum…wr.wb.puji dn syukur milik Allah sgelanya..allah humma sholli alamuhammad.bersyukur hamba yg lemah ini dapt meliht gambar dr sejarh peningglan Rasulullah ini..smg yg mha pemilik segala rahasia ini slalu menambah ilmu kita amin

  135. insah allah kita di beri keselamatan dunia akhirat

  136. ya allah..temukan kami dngan baginda rasulullah s.a.w..aku hamba mu amat merinduinya..hati ini tak tertahan sedihnya melihat peninggalan nabi yg amat kami cintai..allah hu akhbar..padmu aku mohon petunjukmu ya allah..

  137. SAYA YAKINDANPERGAYAMUHAMMADROSULALLOH

  138. Subhanawlah,,allahuakbar walillah ilham,,semoga kami semua sluruh umat muslim bisa bertemu kekasih Allah SWT,,junjungan kami Baginda Besar Muhammad SAW,,Rasul kami,,kami sangat merindukan MU wahai Rasul,berikan kami Syafaat MU di Akhirat nanti.

  139. Ya alloh.
    izinkan aku bertemu dengan rosulmu.
    meskipun dalam mimpi ku
    Ya alloh.
    satukan aku dengannya di akhirat
    ………………………………………………
    aku rindu

  140. subbhanallah….

  141. Amin ya robalalamin GU,

  142. Semuga bertemu dengan rusullullah dakirat nanti,insyaallah,allah hummasoliala muhamad,waalaalimuhammad innakahamidummajud,,, II

  143. Subhanallah Ampuni dosa2 ku ya Allah

  144. jatuh air mata ini liat barang” pakaian mu y rasulullah, y’allah semoga saya d’pertemukan dengan rasulullah d’akhirat nanti amien y’allah

  145. Allaahumma shalli wa shalliim alaa syayidina wa maulaana Muhammadin wa alaa aali syayidina Muhammad fi kulli lamhatin wa nafasin bi ‘adadi kulli ma’luumil laka

  146. Insyaallah amin

  147. Saya amat teruja dgn semua peninggalan nabi saw yg sy baca.dan sy sangat berharap suatu hari nanti dpt mengunjungi dan dpt melihat secara langsung apa yg dah sy bc.

  148. Mdh2an kt mendapat kan syafa’at yg kt semua perlukan d hr perhtungan kelak.amin amin amin ya roob

  149. Ib_kamar : semoga kita jumpa disyurga dan akirat kelak….amin..sedih ya..rasulullah.SAW…

  150. AMINNN.Semoga kita mendapatkan syafaat nya

  151. Aminn,Semoga kita mendapatkan syafaat nya di ahri kiamat nanti….

  152. allhamdulillah,amien

  153. foto barang rosululloh

  154. aku memohon kepada mu ya allah,apa yang aku impikan selama ini semoga engkau meridhoi agar aku bisa berziarah kepada baginda nabi muhammad saw,serta aku bisa membawa keluarga ku,kedua orang tua ku amin ya allah ya amin,bisa melakukan rukun islam yang ke lima atau umroh.kepada siapa lagi aku meminta kecuali kepada mu ya rabb.

  155. Ya allah amin..

  156. smoga ahli keluargaku akan bersamamu kelak ya rosulullah

  157. ya Allah ya rasulullah hamba adalah jiwa penuh dosa namun hati hamba menangis melihat semuanya..semakin terasa bahwa hamba adalah manusia yang angkara dan ingkar..izinkan hamba memelukmu ya habiballah…

  158. rasanya tak cukup jika hanya dengan kata aku mencintaimu ya rasulullah tak cukup hanya dengan air mata yang menetes bila melihat semua pengorbananmu untuk umatmu…ya Allah..betapa mulia engkau ciptakan sang kekasih hati muhammad,

  159. amien allahuma amien….

  160. “Subhaana rabbiyal-a’laa wa bi hamdih.” Mohon ijin Copy dan Save Gambar benda-benda baginda Nabi Ustad

  161. Subhanallah maha suci engkau .
    ya rosul akui lah hambamu ini sebagai ummatmu
    dan bimbinglah hambamu ini kejalan allah swt.
    ampunilah segala dosa dosa orangtua hamba mu ini
    ya allah dan trimalah amal ibdahnya
    amien amien amidn ya robbal alamien.

  162. ya… muhammad aku sangat cinta dengan mu betapah agungnya engkau ya rosullulah.mudah mudahan aku bisa bertemu dengan mu… aminnnnnn

  163. Rindu kami padamu Ya Rosul
    Rindu tiada bertepi
    Berabad jarak darimu Ya Rosul
    Seakan Dikau di sini

    Cinta ikhlashmu pada manusia
    Bagai cahaya surga
    Dapatkah kami membalas cintamu
    Secara bersahaja

    ———
    Semoga aku dapat menapak
    di tanah yang pernah engkau injak
    Semoga Engkau sudi hadir menjadi bunga tidurku
    Mengobati pilunya rindu ini yang sangat ingin bertemu :'(

    اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين…امين

  164. yaa robbii bilmushthofaa ballig maqooshidanaa wagfirlaanaa maa madhoo yaa waasi’alkaromi…
    allohumma sholli alaa sayyidina muhammad.wa alaa aali sayyidinaa muhammad…

  165. semoga kita ,dan kedua ibuk,bapak kita mendapatkan safa’at nanti di akherat. Amin.

  166. yaa rosululloh….alluhuma soli ala sayidina maulana muhammad

  167. Subhanaallah…Ya Allah jdkanlah hambamu slh satu penghuni surgaMu dan pertemukanlah hamba dgn Nabi Muhammad SAW…amiin…

  168. Ya allah kau tmpat kn lh nabi muhammad s.a.w dtempat yng trpuji seperti yng kau jnji kn…amin…

  169. Subahanallah,btul kah it bnda mlik mu,ya rasulullah,kalau mmg btul trpuji lah engkau ya rasululullah,engkau mmg orng yg hebat,aku mrindukan mu ya rasulullah,lailaha illallah muhammaddarrosu lullah,

  170. Allohumma sholli ala syidina Muhammadin wa ‘ala alihi wasohbihi wabarik wasallim ajmain . Alfateha

  171. Ya allah jdkanlah hambamu ini slah satu penghuni surgaMU Yaallah dan pertemukanlah hambaMU ini degan (NABI MUHAMMAD swa:)
    amiin…

  172. Ya allah temukanlah kmi dng baginda saw klak nanti d surga,,,,dan brilah kmi sypaat baginda,,,,,,,amin

  173. ﺁﻣِﻴّﻦْ … ﺁﻣِﻴّﻦْ … ﻳَﺎ ﺭَ ﺏَّ ﺍﻟﻌَـــﺎﻟَﻤِﻴْﻦ

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 289 other followers

%d bloggers like this: