Muslimat Iraq diperkosa tentera-tentera Amerika

“Mereka memperkosaku seperti binatang !

Posted on 27 September 2009 by dupahang

muslimah_jihad_r190x Nadia adalah salah satu korban tentara Amerika di penjara Abu Ghraib. Dia ditangkap tanpa alasan. Ketika dia dibebaskan dari penjara, tidak langsung kembali ke pangkuan keluarganya sebagaimana kebanyakan tahanan lainnya yang telah mengalami hal buruk, meskipun ketika dia telah terbakar oleh api penindasan dan kerinduan pada keluarganya.

Nadia kabur dengan segera setelah dia meninggalkan penjara, bukan karena perasaan malu yang akan diterimanya karena sejumlah kejahatan yang dilakukannya, akan tetapi karena apa yang telah dialami olehnya dan wanita Iraq lain yang tertangkap, yaitu pemerkosaan dan penyiksaan yang dilakukan oleh tentara Amerika di penjara Abu Ghraib. Dinding penjara mengungkapkan banyak cerita tragis, namun apa yang dikisahkan Nadia merupakan kebenaran hidup dan sekaligus neraka hidup. 

Nadia memulai ceritanya:

“Aku sedang mengunjungi salah seorang kerabatku, kemudian tiba-tiba tentara Amerika memasuki rumahnya dan mulai menggeledah rumah itu. Mereka menemukan beberapa senjata ringan. Maka merekapun menangkap semua orang yang berada di rumah itu termasuk aku. Aku mencoba menjelaskan pada penerjemah yang menyertai patroli Amerika bahwa aku hanyalah seorang pengunjung. Akan tetapi pembelaanku gagal. Aku kemudian menangis, memohon pada mereka, sampai hilang kesadaran karena takut ketika mereka membawaku ke penjara Abu Ghraib.

Nadia melanjutkan: “mereka menempatkanku sendirian di sebuah sel penjara yang gelap dan kotor. Aku berharap aku akan segera dibebaskan, utamanya setelah penyelidikan terbukti aku tidak melakukan kejahatan”.

Nadia menjelaskan sambil air matanya mengalir ke pipinya, sebuah pertanda betapa banyak dia telah mengalami penderitaan.

“Hari pertama sangat menyusahkan. Selnya berbau tidak sedap, lembab dan gelap, kondisi ini membuatku semakin lama semakin takut. Suara tertawa prajurit di luar sel semakin membuatku ketakutan. Aku khawatir akan apa yang menimpaku nanti. Untuk pertama kalinya aku merasa berada dalam cengkraman situasi yang sulit dan aku telah memasuki sebuah dunia yang tidak dikenal yang aku tidak akan pernah keluar darinya.

Ditengah beraneka ragamnya perasaanku saat itu, aku mendengar suara seorang tentara wanita Amerika berbicara dalam bahasa Arab. Dia berkata kepadaku: “Aku tidak mengira penjual senjata di Iraq adalah wanita.” Ketika aku mulai mencoba menjelaskan kepadanya kondisi yang sebenarnya, dia memukulku dengan kejam. Aku menangis dan berteriak “Demi Allah ! aku dianiaya, demi Allah ! aku dianiya”

Tentara wanita itu menghujaniku dengan cacian dengan cara yang belum pernah aku bayangkan bisa terjadi atau aku akan diperlakukan seperti itu dalam keadaan apapun selamanya. Kemudian dia mulai menertawakanku sambil mengatakan bahwa dia telah memonitorku sepanjang hari dengan satelit, dan bahwa mereka mampu melacak musuh-musuh mereka meskipun sedang berada di dalam kamar tidur mereka sendiri dengan teknologi Amerika.

Kemudian dia tertawa dan berkata,“Aku mengawasimu ketika kamu bercinta dengan suamimu.” Aku menjawab dengan suara kebingungan “Tapi aku belum menikah”.

Dia memukuliku selama lebih dari 1 jam dan dia memaksaku minum segelas air, yang kemudian kuketahui mereka memberi obat di air itu. Aku mendapatkan kembali kesadaranku setelah 2 hari dalam keadaan telanjang. Segera aku tahu jika aku telah kehilangan sesuatu yang hukum apapun di dunia tidak akan mampu mengembalikannya kepadaku lagi. Aku telah diperkosa. Aku kemudian histeris tak terkontrol, dan aku mulai memukulkan kepalaku dengan keras ke tembok sampai lebih dari lima tentara Amerika yang dikepalai tentara wanita itu memasuki sel dan mulai memukuliku, kemudian mereka memperkosaku bergantian sambil tertawa-tawa dan menperdengarkan musik dengan keras.

Hari demi hari skenario pemerkosaan terhadapku diulangi. Dan setiap hari mereka menemukan cara baru yang lebih kejam dibanding dengan yang sebelum-sebelumnya.”

Nadia mulai menjelaskan perbuatan mengerikan dari Amerika bajingan:

“Setelah sekitar satu bulan, seorang tentara negro memasuki selku dan melemparkan 2 potong pakaian militer Amerika kepadaku. Dalam bahasa Arab yang lemah dia mengatakan agar aku memakainya. Setelah dia menutup kepalaku dengan kantong hitam, dia menuntunku ke toilet umum yang ada pipa untuk air dingin dan panas, dan dia memintaku untuk mandi. Kemudian dia menutup pintu dan pergi.

Aku menjadi sangat lelah dan merasakan kesakitan, tanpa mempedulikan banyaknya memar di tubuhku aku menuangkang sejumlah air ke badanku. Sebelum aku selesai mandi, tentara negro tadi masuk ke dalam. Aku ketakutan dan memukul wajahnya dengan mangkok air. Namun dia sangat kuat, dia memperkosaku dengan kejam dan meludahi mukaku, kemudian dia pergi dan kembali lagi dengan 2 tentara yang membawaku kembali ke sel.

Perlakuan seperti itu terus berlanjut, yang paling parah kadang aku diperkosa sampai 10 kali dalam sehari, membuat kesehatanku sangat buruk.”

Nadia berlanjut mengungkapkan perbuatan Amerika yang mengerikan terhadap wanita-wanita Iraq, dia berkata:

“Setelah lebih dari 4 bulan, seorang tentara wanita datang, dan aku menyimpulkan dari percakapannya dengan tentara lainnya jika namanya adalah Mary. Dia berkata kepadaku “sekarang kamu memiliki kesempatan emas, karena seorang petugas yang memiliki posisi tinggi akan mengunjungi kita hari ini. Jika kamu menghadapinya dengan sikap yang positif kamu akan dibebaskan, terutama karena kami sekarang yakin kamu tidak bersalah.”

Aku menjawab,“Jika kalian yakin aku tidak bersalah, mengapa kalian tidak membebaskan aku?”

Dia menjerit dengan gelisah,“Satu-satunya yang menjamin terbebasnya kamu adalah sikap positifmu terhadap mereka.”

Dia membawaku ke toilet umum, dan dia mengawasiku mandi sambil membawa tongkat tebal untuk memukulku jika aku tidak melakukan perintahnya. Kemudian, dia memberiku make up, dan memperigatkanku untuk tidak menangis dan merusak make up ku. Lalu dia membawaku ke sebuah ruangan kosong yang di situ tidak ada apapun kecuali sebuah penutup lantai. Setelah satu jam dia datang dengan ditemani 4 tentara dengan memegang kamera. Dia melepas bajunya dan mulai menggangguku seoalah-olah dia adalah seorang lelaki. Tentara lainnya tertawa dan memperdengarkan musik yang ribut, mengambil photoku dalam berbagai pose, dan mereka menunjuk-nunjuk wajahku. Yang wanita menyuruhku tersenyum, jika tidak dia akan membunuhku. Dia mengambil pistol dari salah satu temannya dan menembakkan empat peluru di dekat kepalaku seraya bersumpah bahwa peluru yang kelima akan ditembakkan tepat di kepalaku.

Setelah itu, keempat tentara lainnya memperkosaku secara bergantian sampai aku kehilangan kesadaranku. Ketika kesadaranku pulih aku menemukan diriku di sel dengan bekas-bekas gigitan, kuku dan rokok ada di sekujur tubuhku.”

Nadia berhenti bercerita tentang tragedi yang menimpanya untuk menyeka air matanya, kemudian dia melanjutkan lagi: “Kemudian suatu hari Mary datang dan mengatakan kepadaku bahwa aku kooperatif dan akan dibebaskan setelah aku menonton film yang mereka rekam. Aku merasa sakit setelah menonton filmnya, dan Mary mengatakan,“Kamu telah diciptakan hanya untuk membuat kami bersenang-senang”. Saat itu aku menjadi sangat marah dan aku menyerangnya meskipun aku takut akan reaksinya, aku akan membunuhnya kalau saja tentara lain tidak turut campur. Ketika para tentara melepaskanku, Mary menghujaniku dengan pukulan, kemudian mereka meninggalkanku.

Setelah kejadian itu, tidak ada seorangpun yang menggangguku selama lebih dari satu bulan. Aku menghabiskan masa itu dengan beribadah dan berdoa pada Allah Ta’ala yang memiliki seluruh kekuatan untuk menolongku.

Mary datang dengan beberapa tentara yang memberiku pakaian yang kukenakan ketika mereka menangkapku dan membawaku ke sebuah mobil Amerika. Kemudian mereka melemparkanku di sebuah jalan raya setelah memberiku 10.000 dinar Iraq.

Aku pergi ke sebuah rumah yang berdekatan dengan tempat aku dibuang, dan untuk mengetahui reaksi keluargaku, aku memilih mengunjungi salah seorang kerabatku supaya mereka mengetahui apa yang telah menimpaku ketika menghilang. Aku mengetahui bahwa saudaraku telah memasang papan tanda duka untukku selama lebih dari 4 bulan, mereka menganggapku sebagai orang yang sudah mati.

Aku memahami jika tikaman malu sudah menungguku. Maka, aku pergi ke Baghdad dan menemukan sebuah keluarga yang baik yang menampungku, dan aku bekerja pada keluarga ini sebagai pembantu dan guru privat bagi anak-anaknya.

Nadia terheran dalam kesakitan, penyesalan dan kemarahan:

“Siapa yang akan memuaskan dahagaku? Siapa yang akan mengembalikan keperawananku? Apa salah keluarga dan familiku? Aku mengandung seorang bayi, bahkan akupun tidak tahu siapa ayahnya.”

Dan Nadia mengakhiri ceritanya sampai di sini.

Apakah Amerika hanya memperkosa Nadia ataukah mereka memperkosa seluruh pria dan wanita di Ummat Islam ? Nadia adalah saya dan anda, istrimu dan juga istriku, saudarimu dan juga saudariku, ibumu serta ibuku. Dimanakah para pembela kesucian Islam! Dimanakah para pembela Islam!

“Mungkin masih banyak kisah menyesakan dada, bagi kita ummat Islam. Mungkin masih ada Nadia-Nadia lain di dalam penjara penuh penjaga babi dan kera berbangsa Amerika. Dimanakah kalian, jikalau kalian tidak tersentuh dengan cerita saudari kita, marahkah kalian dengan perlakuan manusia-manusia yang lebih kotor dari binatang ternajis sekalipun, bahkan mungkin mereka menjadi yang paling hina di Dunia dan Akhirat. Bangunlah wahai ummat!! Tidur kalian sudah terlalu lelap!!”

Sumber: lahaonline.com

65 Respons

  1. Apakah HT memiliki aqidah yg menyimpang?
    Silahkan browsing di darussalaf.or.id

  2. FUCK ISRAEL!!!

  3. astaghafirllah..

  4. israel&amerika adalah babi…semoga babi2 ini mampussssss…

  5. hahhhh….
    cilaka pnya amerika,,,
    akanku prjuangkan islam hingga ke akhir hayat….
    TAKBIR….

  6. semoga mereka semua yg telah berbuat jahat akan dibalas oleh ALLAH subhanahu wata’ala

  7. TERIMAKASIH TAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

  8. astaghfirullah…moga nadia dan wanita2 seangkatannya dilindungi Allah sentiasa… SAVE GAZA AND PALESTINE!

  9. saye doa kan 2012 palestine akan merdeka aman dan tiada lagi penidasan seperti di malaysia

  10. sebagai wanita Muslim dn Muslimah yg masi blum brkahwin, hati sy sakit yg tramat mmbaca penderitaan yg dialami saudara seagama sy…begitu hebat dugaan yg dhadapinya…betapa besar kasih sayg ALLAH TA’ALA pdnya…krn manusia itu diuji mgikut kadar kmampuannya…ujian yg trlalu besar, ttpi itu sdikit pn x mruntuhkn imannya pd AR RAHMAN AR RAHIM…SUBAHANALLAH…smoga ALLAH TA’ALA mnmpatknmu d JANNAH brsama2 kkasih-NYA…amin Ya ROB’

  11. salam…sedih saya mengenangkan kesakitan dan penderitaan yang di alami Nadia..semoga beliau semakin kuat,semakin taqwa dan dirahmati Allah SWT selalu…kuatkan imanmu..Allah sentiasa melindungi org teraniaya..mereka yang golongan kejam dan menganiaya orang islam akan mendapat balasannya yang cukup3…sakit tak terhingga…
    semoga kita saudara sesama Islam…memperjuangkan agama Islam..jadikan Al-Quran panduan hidup kita yang Teragung..ALLAHHUAKBAR..

  12. salam..sedih bercampur kebencian yang amat sangat kepada amerika dan konco2nya…..geram tol….xsanggup nak baca sampai habis…..

  13. semua yang ditabur akan menuai benih, fashbir Allah tidak pernah tidur

  14. assalamualaikum…

    buat saudara seagamaku..

    tolong jangan komen dengan marah yang menguasai jiwa..buruk sangat bunyinya…..

    bila iman dan akal dah menguasai jiwa barulah komen agar ape yang dikomen itu mampu mencetus sesuatu dalam setiap jiwa yang membaca

  15. laknatullah ke atas israel..
    mmbacanya jua mmbuatkan ana brasa pilu..moga Allah mmbekalkan kekuatan dan ketabahan buat nadia dan seluruh muslimah yg senasib dgnnya..amin..hnya doa yg mmpu ku sampaikan..

  16. kesakitan dan keperitan yg dialami oleh nadia adalah keperitan ummat islam dunia!!!!
    laknatullah rejim2 zionis amerika!!!!!
    amin,,

  17. salam…

    panas memang panas bila baca… tp bila baca komen2 tuan2 saya rasa menyampah ada setengah tu… bila baca artikel2 macam ni semangat perjuangan tu tinggi.. tp bila offline kejap agi… da mula luntur, bila suruh belajar n kerja or berniaga, semua main2 just bagi cukup makan… sebab tu kita umat islam xmaju… sebab tu kita ditindas… kita hanya ada kuasa intelek, tp kuasa ekonomi, ketenteraan dan juga kuasa politik kita kurang di persada antarabangsa… seteru itu, saya menyeru umat islam di seluruh negara, jika anda terluka tatkala membaca artikel2 seperti di atas ayuhlah kita sama2 bangun untuk memajukan agama kita, bangsa kita dan tanah air kita… tuntutlah ilmu seikhlas mungkin, bekerjalah seikhlas mungkin dan berniagalah seikhlas mungkin… tetapkan perjuanganmu ke jalan Allah nescaya kita akan dipimpin olehnya tok peroleh kejayaan di masa depan insyaAllah

    salam perjuangan///

  18. tiada kata yang boleh diungkap! bilamana kita semua hanya mampu bercakap dan berbicara jika tidak mulakan dengan tindakan!

  19. harap babi2 dan anjing2 tu cepat terhapus dari muka bumi ini dan mati dengan keadaan yg sedahsyat2nya..ini doa saya tiap2 hari untuk syaitan2 jahanam yang bernama yahudi dan america..lekas laa jahanam bangsa2 ni semua..turunkan la balak dan bencana pada laknat2 ni..

    • ini ni,cikal bakal sampah masyarakat…omongan rusak,smua…calon teroris pantes nih daripada sampah masyarakat

  20. salam..
    Ya allah kami tidak mampu berjihad bersama2 mereka bantulah kami semua berjihad menentang nafsu dalam diri kami sendiri..
    amin..
    mari kita sama2 berjihad melawan nafsu dalam diri kerana itu adalah jihad yg lebih besar … maaf klu salah kerana sy nie jahil..

  21. janganlah aq tergolong dlm manusia yg cpt mnyerah diri

  22. subhanallah,apakah mereka ini manusia atau binatang???mengapa mereka mperlakukn sperti ini>>>>>seolah-olah mereka mgaggap semua wanita islam ini tida perasaan dn harga iri…………..
    semoga dirimu(Nadia n muslimat2 diseluruh dunia) dibwh jagaan-Nya

  23. masya allah…. tak ada apa2 yang mampu diucapkan…. apa yang boleh dikatakan ialah AMERIKA SYAITAN….. mereka sewenang-wenangnya menyeksa golongan lemah… mungkin mereka berkuasa di dunia, tapi di akhirat mereka2 ni tak akan terlepas dari NERAKA JAHANNAM …

    *SEMOGA ALLAH SWT MEMPELIHARA MEREKA2 YANG TERANIAYA…

  24. rasa simpati kepada saudara kita nadia, semoga Allah memeliharanya…
    itulah akibatnya tidak bersyukur dgn apa yg ada. masih teringat rakyat iraq bersorak gembira bila tentera AS menjatuhkan saudara kita Saddam Hussein…

  25. semoga mereka mendapat hidayah

  26. semoga Allah bersama orang yang beriman..

  27. jangan bersedih..Allah bersamamu…

  28. Ya Allah….. menitis airmataku apabila membaca kisah ini… Ya Allah berilah pembelaan terhadap orang yang terinaya sepertinya… sesungguhnya Allah sentiasa bersamamu…

  29. nadia dan amin dan nana dan alia dan amiera

    • ya ALLAHHHH…

      HNYE KPADAMU KU MEMOHON DAN HANYE KAPADAMU KU MEMINTA PERTOLONGAN…ENGKAULAH YG MAHA MENGETAHUI DAN MAHA AGUNG LAGI MAHA SEGALA-GALANYEE…

  30. la takhop wa la tahjan,
    sesungguhnya Allah bersama kita..

    • Biasalah dunia orang bijak pandai skrang ni,dulu Sadam memerintah dicari dan dibesar2kan kesalahan beliau,kuasa rakyat nkan prubahan masa tu lebih brbntuk emosi yg dimainkan oleh org politik, rkyat pun dah pandai bercakap,kerajaan Iraq telah pun berubah skrang,terimalah hasil dari pejuangan mereka…US dtng pun sendiri yg alu-alukan,betul tak..

  31. Fuck Amerika n israel…
    Sungguh keji prbuatan kalian…
    Biadab…

  32. Ati rsa sedih bnr..
    Astgfirullah…

  33. kalau kalian semua wahai muslimin dan muslimat di malaysia, tidak mempertahankan agama yang suci ini, dengan sebenarnya, kita semua , akan menjadi seperti nadia.

  34. saya hargai luahan rasa marah teman2 sekalian,tapi apa usaha yang relevan dari kita?setakat membenci(mencaci maki Israel)tak dapat mengubah atau menyakiti seinci pun tubuh2 askar2 laknatullah itu.The best way is mujahadah dan mantapkan iman kita di Malaysia,usahakan agar kita menjadi negara Islam yang kuat dan maju..muslimah,jaga iman..kalau pemuda Islam di negara kita pun sanggup meragut keperawanan saudara perempuan seIslamnya,buat apa terkasima dengan tindakan haiwan askar2 Israel laknatullah?buka hati,mantapkan iman pemuda pemudi

  35. Umat islam diakhir ini perlu kuat bersatu dan jangan berpecah belah. Jawapan yang jelas sudah terjawab di Sebelah sana iaitu saudara saudara kita di Iraq,Mesir,Libya. Perbalahan mengikut hawa nafsu boleh membawa kepada kehancuran.Ingatlah Kafir laknatullah AS dan zionis sentiasa menunggu peluang dari ruang yang ada..

  36. Dasar israel setan,lo brnixa ama wanita.awas lo klow dtang ke bnten gk bkalan di kash gula aren. Hehe..ya aloh cepat alam dunxa ini hancurkan.

    • Lu nulis Allah SWT aja salah…pake laga lage????!!shit u are
      perbuatan mereka jahat,tapi ini kejahatan kemanusiaan..BUKAN SAJA KEJAHATAN ISLAM

  37. YA ALLAH TIMPAKANLAH MUSIBA KPD ORANG AS JAHANNAM

  38. dah la kotte lelaki amerika besar lengan

  39. inilah yang dilakukan oleh semua bangsa penjajah termasuklah British ketika menjajah tanah melayu suatu masa lalu . apakah ada sejarawan yang bisa membuktikannya dengan jujur

  40. Kalian SOK SEMUA..AMERIKA JAHAT,MEMANG..tapi ngaca apakah negara kita bisa mandiri dengan negara lain??

    kalian bilang beriman,tapi omongan kalian RUSAK semua…

  41. setiap muslem dia punya satu musuh yaitu amerika,,,,terkutuk kau amerika,,,,,

  42. kta sbgai umAT islam mrah,memaki hmun yahudi israil smua..mlknat mrka dgn mcm2 prktaan.tapi apa y kta mmpu buat slagi kta x bangun????? dunia akhir zman…..kta hnya brani bsuara tnpa ada sbrang tndakan!! buat dmontrasi sna sni…smpai bla?????????
    bngunlah whai saudara saudari seislamku skalian….bkn ini yg mreka mahu dari kta..bngun kta mnentang msuh2 Allah ini…aku pnya saudra di sna…ahmad syadid…ntah apa yg blaku pdanya skrang aku pn x dpat brta…

  43. Sebelum anda komen, temukan dulu arti dan maksud dr cerita ini dibuat!!!

    kita org indonesia sangat mudah terpancing dengan cerita2 semacam ini…

    pesan saya dewasalah dalam berpikir, dan bijaklah dalam menanggap…

  44. Astagfirullah,semoga mereka tetap tabah.dengan kejadian ini moga2 qoum sunny adam mau kembali kejalan jihad fisabilillah(berdasarkan ilmu alqur’an dan assunnah),jihad melawan orang sholib zionis amrika,rusia,isroel,…dan munafik.ingat keristenisasi ada di indonesia contoh di ambon dll.ingat yahudi sama nasroni tidak akan senang sampai umat islam mengikuti mereka, ini berdasarkan alqur’an,bukan propokasi.tapi amerika senang kepada orang islam yang membantu memerangi orang islam yg dianggap terorist(mujahidin afganistan,somalia,cechnya,iraq.dsb),sebenarnya perkataan tetorist itu diucapkan oleh amerika terhadap umat islam melawannya,yang sebagian umat islam terpropokasi oleh perkataan terorist yg diucapkan zionis amerika.contohnya:kesyahidan alkhotob komandan mujahidin cechnya,abu umar,musaalzarqowi,usamah bin ladin leader umah mujahidin.dan sebagian umat islam senang atas kematiannya,tanpa diteliti terlebih dahulu .padahal merekalah yang melawan zionis israel,sholibis amerika,rusian.wajar kalau allah menegur sebagian umat islam agar kembali kejalan Allah,dengan teguran itu ada yang kembali ada yang ngga kejalan Allah

  45. Itu berarti wanita tidak beriman.
    Mana ada wanita kaum muslim, beriman
    Diperlakukan begitu..Sejak dulu demikian.
    Baca hadist kitab dll.
    Pastilah jibril, maut, mikail, dll.ngamuk.
    ……
    Aku merasakan sendiri kekuatan malaikat.
    Mereka bisa membuat bulan ketakutan.
    ……
    Ingatlah…
    Ketika aku berkata “imanlah kalian sebagaimana
    imannya manusia.
    Mereka menimpali; ” akankah kami beriman
    sebagaimana adikmu yang bodoh itu beriman”
    ……
    Maka aku berkata “destroy suriah first..Jangan
    iran dulu. Maka terjadi demikian.
    Demikian yang terjadi pada irak, afghanistan,
    aceh, libya,dll.
    ………….
    Ingatlah..Menjelang kiamat.
    Orang-orang menyaksikan api padahal itu surga.
    Orang-orang menyaksikan surga padahal api.
    ………
    Apa yang kukatakan adalah benar demi Tuhan
    yang aku berada dalam genggamannya.
    Aneh.

  46. salam.in manga kapil aku gaie gi aku magpuas hati ma ka am.angai na kam gaie pinagmulkaan ey tuhan.sania na pagsabal.ubus na bohey mata manga islam ni hinang ey bi.adupang na ku manga askal amerika ina an.sania akkal.estel kam saitan kahemon.

  47. bagaimana dengan tkwn kita yg diperkosa dan dijadikan budak oleh pria arab,irak,iran yg sama sama mengagungkan agama islam?

  48. blog anjing, yg poenya blog jg sama ky anjing.. Klo ngga poenya bukti ngga usah d posting bego..

  49. clog anjing, yg punya blog jg otak anjing, klo ngga punya bukti jngn asal nulis bego.

  50. YA ALLAH….kasihan sekali nasib wanita disana….semoga ALLAH SWT memberikan balasan yang setimpal kepada mereka yg melakukan pemerkosaan itu dan negaranya amerika serikat?MUSRYIKAT….
    UYAH DIBAYAR UYAH
    DARAH DIBAYAR DARAH
    NYAWA DIBAYAR NYAWA
    PEMERKOSAAN DIBAYAR PEMERKOSAAN

  51. dengan pantas airmata mengalir bila membaca artikel ini…saya cuba banyangkan andai saya adalah ‘NADIA’..bagaimana saya akan hadapi semua ini.

  52. AMERIKA DAN ISRAEL DAJJAL,hanya pengadilan allah yang bisa mengadili mereka,di akhirat nanti,bangsa indonesia,arab,bangsa muslim di dunia adalah pengecut dan pecundang,munafik dan mudah di adu domba,negara muslim tidak kompak,tidak bersatu,banyak perang saudara sesama muslim,umat muslim tidak punya pemimpin,hanya iran yang berani pada salibis amerika serta dajjal israel..

  53. wah amerika bajingan.. Lebih hina dari babi

  54. Bangsat. .Amerika..
    tidak pantas mengnjakn kaki.a dbumi.

Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 284 other followers

%d bloggers like this: